Rabu, 20 Mei 2009
Senyum,,,Senyum,,,
" Indonesia adalah negara yang penduduknya paling sering tersenyum di dunia "

Tercengang, kaget, shock, ( ah lebai ) gue waktu baca kutipan di runnig teks salah satu tv swasta ..
What??? Indonesia??
disaat gue ngerasa orang-orang di skitar gue udah mulai lupa caranya senyum gue menemukan fakta bahwa Indonesia memiliki penduduk yg paling suka tersenyum???

gue jadi penasaran, survey itu diadain di Indonesia bagian mana ya???

well.. terlepas dari itu semua, senyum itu emang pekerjaan paling gampang n paling nyenengin di dunia ini,, asal di lakukan dengan kadar yg sesuai supaya ga disalah artikan oleh orang2 ( gila maksud gue )
selain itu senyum juga emang punya banyak bgt manfaat buat kehidupan kita.

sebagai contoh ya, otot2 yg di gerakan untuk tersenyum itu lebih sedikit dibanding otot2 yg di gerakin buat cenberut.. good news bgt kan buat yg mau awet muda tapi ga mau ribet,,dengan banyak tersenyum suasana hati kita juga pasti bakal iktu kebawa seneng,.,.


yah,,, kata mereka sih gitu, n menurut gue sih gini
finally its back to you

Label: ,

posted by dHee aLerT!!!! at 06.37 -
0 Comments:
Posting Komentar
About Me
Name: dHee aLerT!!!!
Home:
About Me:
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


Brushes by Gvalkyrie