Selasa, 26 Mei 2009
Aku, Pasir, Karang dan Pantai
Kini aku menyadari siapa aku ini,.,
Aku hanya sebutiran pasir yg berada ditengah pantai
Menunggu deburan ombak
Yg akan menghempaskan karang-karang yg berdiri dgn kokohnya

Aku tak ingin seperti karang
Yg hanya diam diterpa deburan ombak
Yg tega menghempas karang dan pasir yg tertata rapi di tepian pantai

Aku juga tak ingin seperti sinar senja
Yg redup saat malam datang

Aku,,,
Aku,,,
Aku hanya ingin seperti aku,,
Yg berjalan dgn keadaan ku

Aku memang hanya butiran pasir yg kecil,
Namun dibalik bentukku yg kecil
Aku memiliki keinginan yg besar

Keinginanku
Dapat memberikan keindahan di tepian pantai

Label:

posted by dHee aLerT!!!! at 06.14 -
0 Comments:
Posting Komentar
About Me
Name: dHee aLerT!!!!
Home:
About Me:
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


Brushes by Gvalkyrie