Jumat, 24 Juli 2009
Love You In My Every Breath 2
Love you in my every breath
Kata cinta untuk mu terhembus dalam setiap nafas ku
Tersirat dalam setiap untaian kata ku
Bergema dalam relung jiwa ku

Memang bukan kau yg ku pikirkan saat ku buka mata ku
Tapi Zat MAha Dahsyat yg telah ciptakan mahluk sempurna seperti kau untuk ku
Berjuta rasa syukur mengalir deras dari hati ku untukMu

Saat matahari mulsi beranjak naik,,,
Aku memang tak pikirkan apa yang akan ku lakukan dengan mu
TApi apa yang akan aku lakukan tanpa mu
Jika esok kau tak dapat temani ku lagi

Dan ketika matahari tergelincir,,,
Aku diliputi rasa takut yg teramat sangat
Bagaimana bila esok aku terbangun tanpa senyum hangat dari mu??

Ya Allah,.,.
Maafkan aku jika terkadang rasa cinta ku padanya
melebihi rasa cinta ku pada Mu
Kekuatan dan ketulusan cintanya begitu kuat mencengkram ku
Apapun akan ku lakukan agar dapat terus ku rasakan indah kasih sayangnya

Love You In My Every Breath,.
Mum,.,.,

Label:

posted by dHee aLerT!!!! at 21.14 -
0 Comments:
Posting Komentar
About Me
Name: dHee aLerT!!!!
Home:
About Me:
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


Brushes by Gvalkyrie